Valencia Dikabarkan Berminat Mendatangkan Kapten FC Schalke

0
267
Valencia Dikabarkan Berminat Mendatangkan Kapten FC Schalke
Kapten FC Schalke, Omar Mascarell. Sumber: Twitter/@S04Daily

Vivagoal Bundesliga – Schalke telah mendatangkan Sead Kolasinac dan hal itu berpengaruh pada keuangan klub. Kejadian ini menimbulkan isu bahwa mereka akan melepas salah satu pemain penting sekaligus kapten tim mereka Omar Mascarell.

Mascarell adalah pemain yang memiliki gaji terbesar di seluruh skuad Schalke. Dengan mengusahakan kestabilan keuangan, sepertinya klub akan menarik omongan untuk mempertahankan ban kapten pada pemain 27 tahun tersebut.

Sehubungan kedatangan Kolasinac ke Schalke, Pelatih, Christian Gross memberikan hak istimewa ban kapten kepada mantan pemain yang kini kembali di posisi bek kiri Schalke tersebut. Di sisi lain Mascarell juga masih belum tersedia karena masih dalam perawatan cedera pada akhir pekan lalu.

Dengan berpindahnya ban kapten, Kolasinac sepertinya akan memegang tanggung jawab lebih memimpin The Royal Blues sampai akhir musim ini. di lain pihak banyak isu menyebutkan jika Omar Mascarell sedang diminati klub Spanyol, Valencia untuk mengontraknya.

Sky Germany melaporkan kalau Schalke dan Valencia sudah menjalin komunikasi selama akhir pekan ini. Hal ini disebutkan media Jerman di tengah isu kepindahan jebolan akademi Real Madrid yang masih belum dikonfirmasi oleh klub.


Baca Juga:



Kabar ini juga disangkutpautkan dari posisi Mascarell yang hilang dari daftar pemain yang dikeluarkan klub. Sementara menurut catatan transfermarkt. De menyebutkan kalau saat ini Mascarell memiliki nilai pasar 10 Juta Euro.

Jika Valencia bisa menebusnya dengan angka mendekati harga pemain Spanyol tersebut, makan itu akan sangat membantu untuk Schalke dalam memperkuat skuadnya kembali. Perginya Mascarell juga bisa membantu klub untuk menambah dan membayarkan tiga atau empat pemain baru untuk memperkuat skuad milik Christian Gross.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here