Huntelaar Kembali, Presiden Schalke Berterimakasih - Vivagoal.com
Huntelaar Kembali, Presiden Schalke Berterimakasih
Klaas Jan Huntelaar. Sumber: Bundesliga

Huntelaar Kembali, Presiden Schalke Berterimakasih

Rachmat Ramadhan - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Klaas Jan Huntelaar akhirnya kembali berseragan The Royal Blue. Ia kembali bergabung Schalke hingga akhir musim ini.

Huntelaaar terikat kontrak selama enam bulan dengan tim besutan Christian Gross. Pemain 37 tahun asal Belanda akan membantu Schalke keluar dari zona degradari hingga akhir musim 2020/2021.

Masih produktif bersama Ajax Amsterdam, Direktur Schalke Jochen Schneider mengatakan jika ia masih sangat berkualitas di atas lapangan. Ia mencetah dua gol di pertandigan terakhirnya bersama Ajax Amsterdam pekan lalu.

“Ada dua hal yang membuat kami memutuskan mendatangkan Klaas-Jan Huntelaar. Yang pertama adalah kualitasnya di atas lapangan. Dia berhasil menunjukkan kelasnya dengan dua gol yang ia cetak pekan lalu,” Kata Schneider, dikutip dari web resmi FC Schalke.

Berhasil membawa Huntelaar kembali ke Jerman, Schneider mengucapkan terimakasih atas dukungan Ajax Amsterdam. Huntelaar pun menunjukan keinginan yang kuat untuk membawa Schalke keluar dari jurang degradasi musim ini.



Baca Juga:


“Pengalaman serta hubungan Huntelaar dengan Schalke juga menjadi faktor penting lainnya. Dia menunjukkan keinginan besarnya untuk membawa kami terhindar dari degradasi. Saya ingin berterima kasih kepada Ajax atas kerja samanya,” Tambah Schneider.

Berada di peringkat 18 dengan mengemas 7 poin membuat Huntelaar semakin bersemangat untuk berkontribusi kepada klub yang ia tinggalkan di tahun 2017. Ia akan membantu Schalke menciptakan banyak gol dan membawa mereka kembali ke kasta tertinggi Bundesliga di akhir musim.

“Kami harus bisa meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saya ingin berperan atas selamatnya klub ini dari jeratan degradasi. Kami semua memiliki kewajiban membertahankan status di kasta teratas,” ungkap Huntelaar.

Sempat membela Schalke selama tujuh tahun, Huntelaar meninggalkan Jerman di tahun 2017. Selama 7 tahun ia menciptakan 126 gol dari 240 pertandingan bersama FC Schalke di seluruh kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com