Demi Gelandang Baru, Madrid Rela Tukar James dengan Fabian Ruiz

0
297
Fabian Ruiz

VivagoalLa Liga –  Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya kesulitan untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Madrid pun kini mengalihkan buruannya pada sosok Fabian Ruiz, gelandang SSC Napoli.

Dilansir dari AS, Madrid kini mulai mencari alternatif lain jika Pogba gagal didapatkan karena mahalnya harga transfer sang pemain yang mencapai 150 juta euro atau setara Rp 2,41 triliun. Fabian Ruiz pun menjadi alternatif andai Los Blancos benar-benar gagal mendatangkan Pogba.

Gelandang 23 tahun itu sendiri punya peluang cukup besar untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, Napoli saat ini tengah memburu salah satu punggawa Madrid, James Rodriguez. Mendengar kabar tersebut, El Real pun kini bersiap menjadikan pemain asal Kolombia itu sebagai alat barter.

Baca Juga : Torres Puji Hazard Karena Gabung Madrid

Madrid pun dipastikan tak akan mempersulit kepergian James karena sang pemain sudah tak lagi masuk ke dalam skema permainan sang pelatih musim mendatang. Karenanya, James yang punya nilai transfer mencapai 50 juta Euro itu bisa saja berkurang nillainya jika Napoli berkenan mengikutsertakan Fabian Ruiz untuk ditukar dengan James. 

Hingga saat ini, sudah ada lima pemain bintang yang berhasil Madrid datangkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini, yaitu Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes dan yang teranyar adalah bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy. Selanjutnya kita tinggal menantikan, siapa gelandang yang akan merapat ke Santiago Bernabeu. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here