Demi Hal Ini, Fabregas Rela Tak Digaji Empat Bulan

0
25
Demi Hal Ini, Fabregas Rela Tak Digaji Empat Bulan

Vivagoal Ligue 1 –  Bintang AS Monaco, Cesc Fabregas mengaku tak masalah tak dibayar gajinya hingga empat bulan ke depan guna membantu Monaco menyelamatkan keuangan di tengah pandemic Corona.


Baca Juga:


Fabregas masih memiliki dana yang cukup melimpah sebagai pesepakbola. Ia pun berinisiatif tak mengambil gajinya sebesar dua juta Pounds guna menjadi kas klub guna bisa terus bernapas di tengah pandemi.

Selain itu, ia juga berinisiatif guna menanggung pemotongan gaji sebesar 30 persen kepada seluruh karyawan AS Monaco. Apa yang dilakukan Cesc memang terasa begitu mulia. Fabregas sendiri merasakan pedihnya pandemic ini pasca sang nenek yang berusia 95 tahun dinyatakan positif COVID-19.

“Dia berusia 95 tahun dan wanita malang ini harus terpapar virus corona. Ada banyak orang di rumahnya, yang tidak mengetahuinya, dan kami ingin membawa mereka semua ke hotel,” jelas Fabregas, dinukil Goal International.

“Kami telah melakukan tes lagi pada mereka semua dan 70 atau 80 persen kembali positif Covid-19, termasuk nenek tersayang saya,” kata mantan pemain Chelsea ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here