Demi Indonesia, Madura United Pinjamkan Dua Pemain ke Persija

0
378
Madura Pinjamkan Jameirson dan Beto ke Persija Tuk Liga Champions Asia

Vivagoal Liga Indonesia – Persija Jakarta kini bisa bernafas lega setelah manajemen Madura United bersedia meminjamkan dua pemain andalannya untuk membantu kiprah tim ibukota itu berlaga di babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Manajemen tim Macan Kemayoran sebelumnya mengajukan proposal peminjaman pemain ke Madura United, karena terkendala menurunkan pemain asing akibat proses transfer matching system Indonesia yang baru akan dibuka pada 15 Februari mendatang.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan, dua pemain yang dipinjamkan ke Persija adalah bek Jaimerson da Silva dan bomber Alberto Goncalves. Akan tetapi, peminjaman ini hanya berlaku jika Persija melakoni laga internasional.

“Jaime dan Beto kami pinjamkan ke Persija karena kami ingin membantu wakil Indonesia berbicara banyak di level Asia. Itu tujuan kami, demi Indonesia, bukan demi Persija. Kami harus terus mendukung tim asal Indonesia, siapapun itu.” tegas Haruna.

“Kami meminjamkan pemain untuk laga internasional Persija seperti kualifikasi Liga Champions, bukan untuk pra musim seperti Piala Presiden atau Piala Indonesia.” lanjutnya.

“Jika nanti ada laga yang bersamaan dengan jadwal Madura United, jelas kepentingan kami yang didahulukan, karena Jaime dan Beto adalah pemain Madura. Tapi kami sudah berhitung, Insya Allah tidak ada jadwal yang bentrok.” terang Haruna.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here