Demi Juara EPL, Salah Siap Korbankan Liga Champions

0
226
Salah Korbankan Liga Champions

VivagoalLiga Inggris – Penyerang Liverpool,  Mohamed Salah mengatakan siap melepas kesempatan menjuarai Liga Champions demi meraih gelar juara Premier League untuk membahagiakan fans Liverpool. Meski demikian Salah tak bisa memungkiri, Liga Champions merupakan kompetisi paling berharga.

“Saya akan jujur kepada Anda, kompetisi yang paling berharga bagi saya adalah Liga Champions. Tapi mimpi seluruh kota dan klub adalah gelar juara Liga Inggris,” ujar Salah dilansir Sky Sports.

Hingga pekan ke-30 Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool masih menjadi klub yang masih berebut pucuk klasemen dengan sengit. Dimana kini keduanya hanya berjarak satu poin antara keduanya.

Atas hal itu, impian Liverpool untuk meraih gelar Liga Inggris pun terbuka lebar. Terlebih The Reds sudah puasa gelar selama 29 tahun lamanya.  Kini, Salah pun siap mewujudkan impian itu meski harus mengubur impiannya menjuarai Liga Champions. Mengingat perjalanan di Liga Champions terhitung lebih berat dan panjang

“Jadi saya akan dengan senang hati mengorbankan mimpi saya tersebut demi mewujudkan mimpi Liverpudlian. Tapi jika kami memenangi keduanya itu akan luar biasa dan semua itu sedang coba kami lakukan saat ini,” tegas pemain asal Mesir tersebut.

Selanjutnya kedua tim akan berlaga di Liga Champions. Dimana City akan menjamu Schalke sedangkan Liverpool harus menghadapi lawan berat saat bertandang ke markas Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here