Demi Kalahkan Tim Liga Inggris, PSG Tawari Costa 45 Juta Euro

0
184
PSG Tawari 45 Juta Untuk Costa

Vivagoal Ligue 1  – Perang modal besar akan terjadi di bursa transfer musim panas mendatang. Klub-klub raksasa Benua Biru seperti duo Manchester, Chelsea, dan Paris Saint-Germain dikabarkan tengah berebut mendapatkan penyerang sayap Juventus, Douglas Costa.

Costa berpeluang dilepas Juventus di bursa musim panas nanti meski kontraknya baru akan habis 2022 mendatang. Penurunan performa dan sering bermasalah di lapangan menjadi alasan Si Nyonya Tua melepas pemain 28 tahun itu.

Terbaru, saat Costa menjalani skorsing larangan tampil empat pertandingan karena meludahi Federico Di Francesco di laga Juventus kontra Sassuolo, September lalu. Akibat aksi yang tidak terpuji itu, Costa kini mulai ditepikan di Turin. Kondisi ini lantas dimanfaatkan oleh sejumlah klub besar Eropa untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Baca Juga :  Presiden Santos Dukung Madrid Rekrut Neymar

Dikutip dari Le10Sport, PSG siap menghadapi persaingan dengan para raksasa Premier League, seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu.

PSG ingin menjadikan Costa sebagai pelapis Neymar dan Kylian Mbappe. Saat ini, andai Mbappe dan Neymar absen, Di Maria lah yang kerap bertugas mengisi kekosongan itu. Padahal,  posisi asli pemain asal Argentina itu adalah berada di belakang dua striker PSG.

Oleh sebab itu, Les Parisiens sudah menawarkan dana sebesar 45 juta euro demi memboyong Costa ke Parc de Princes. Namun, Bianconeri minta 10 juta lebih mahal dari penawaran PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here