Demi Kepentingan Klub, Kapten Sampdoria Rela Gajinya Dipotong

0
80
Demi Kepentingan Klub, Kapten Sampdoria Rela Gajinya Dipotong

Vivagoal Serie A – Kapten Sampdoria, Fabio Quagriella siap memotong gajinya guna membantu timnya yang tengah didera masalah keuangan.


Baca Juga:


Menukil laman Tuttosports, Sampdoria memang bakal memberlakukan batasan gaji sebesar satu juta Euro per tahun. Hal ini Gaston Ramirez, yang notabene merupakan bintang klub membuka opsi meninggalkan klub. Bahkan sederet nama lain diprediksi bakal angkat kaki dari Luigi Ferraris di musim depan.

Namun, hal yang sama tak berlaku pada Quagliarella. Penyerang 37 tahun siap mengambil langkah strategis untuk bertahan bersama tim. Quagli-goal memang menjadi tumpuan tim. Musim lalu misalnya, ia mampu mengepak 11 gol dalam 28 laga di Serie A. Bahkan dua musim sebelumnya, ia sempat menjadi top skor Serie A.

Loyalitas yang ditunjukan Quagliarella mengingatkan kita kepada sosok-sosok beken Serie A macam Angelo di Livio (Fiorentina) dan Allesandro Lucarelli (Parma). Kedua pemain tetap loyal berada di klub meski kondisi tim yang dibelanya morat-marit. Bahkan keduanya tetap memperjuangkan tim meski harus bermain di kasta terbawah guna kembali lagi ke Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here