Demi Liga Champions, Juan Mata ke Barcelona Musim Depan

0
312
Demi Bertahan di MU, Mata Sampai Rela Gajinya Dipotong

VivagoalLa LigaJuan Mata dikabarkan enggan melanjutkan kariernya di Manchester United. Mata dirumorkan akan berlabuh ke Barcelona karena ada jaminan bermain di Liga Champions.

Dilansir  AS, Barcelona dikabarkan siap menampung Juan Mata jika benar-benar angkat kaki dari Old Trafford akhir musim ini. Kontrak Mata di MU memang bakal habis Juni nanti dan hingga saat ini gelandang 30 tahun itu belum juga mengambil keputusan.

MU sejatinya tak ingin melepas Mata, manajemen The Red Devils sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru untuk eks pemain Chelsea itu, tapi hingga kini kedua belah pihak belum bersepakat.

 

Dikutip Sportskeeda, Barcelona  bisa mendapatkan Mata dengan status bebas transfer. Menurut sang ayah, Juan Manuel Mata, Blaugrana sudah menawarkan kontrak dua musim plus opsi perpanjangan 12 bulan untuk sang pemain.

“MU sudah menawarkan kontrak baru, kami sangat senang. Tapi ada juga proposal yang datang dari tim Liga Champions. Pulang ke Spanyol mungkin saja, tapi sekarang bukan waktunya berbicara. Keputusan belum diambil,” kata sang ayah kepada Cadena SER.

Mata sendiri selama berkarier di Old Trafford telah mengoleksi 218 penampilan dengan mencetak 45 gol dan 37 assis. Ia juga sudah mempersembahkan empat gelar kepada MU, salah satunya gelar Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here