Demi Mbappe, Madrid Siap Tumbalkan Dua Pemain Ini

0
2813
Demi Mbappe, Madrid Tumbalkan James Dan Isco

Vivagoal La Liga – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dikabarkan sudah bersedia membuka peluang untuk hijrah ke Real Madrid. Dan untuk menebusnya, manajemen El Real disebut-sebut siap melepaskan dua pemainnya sekaligus, yakni Isco dan James Rodriguez.

Madrid yang sudah lama mengidam-idamkan Mbappe, sebelumnya dikabarkan menyiapkan dana fantastis demi mewujudkan transfer tersebut. Raksasa LaLiga itu disebut menyiapkan dana sebesar 240 juta euro atau setara Rp 4,5 triliun kepada Paris Saint-Germain.

Dan kini, seorang jurnalis Spanyol, Eduardo Inda sebagaimana dikutip dari AS menyebutkan bahwa Mbappe sudah tertarik untuk bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Baca Juga :  Meski Bukan Pilihan Utama, Cillessen Tegaskan Loyalitas Kepada Barcelona
Loading...

Eduardo mengatakan Mbappe mau saja meninggalkan PSG dengan iming-iming status pemain termahal dunia termuda. Dan oleh karena itu, Mbappe disebut sudah bertemu dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi untuk membahas kemungkinan transfernya terwujud.

Disebutkan pula oleh Eduardo, untuk melicinkan proses negosiasi Mbappe, Madrid bersedia menawarkan dua pemainnya, Isco dan James Rodriguez untuk disertakan dalam transfer pemain 20 tahun itu.

Les Parisiens sendiri memang tengah mencari gelandang baru karena Adrien Rabiot sudah dipastikan akan pergi dari Parc de Princes akhir musim ini. Adapun Isco yang musim ini sempat tersisih di era kepelatihan Santiago Solari bisa saja membuka peluang untuk hijrah ke Paris.

Sementara James yang bakal kembali ke Madrid setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen, dikabarkan menolak untuk bermain di PSG dan lebih memilih untuk hengkang ke Juventus musim depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here