Demi Perubahan Tim, Solskjaer Pastikan Aktif di Bursa Transfer

0
176
Demi Perubahan Tim, Solskjaer Pastikan Aktif di Bursa Transfer

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan jika manajemen akan bersaing ketat di bursa transfer musim panas mendatang. Meski demikian ia meminta semua pihak tak menuntut perubahan masif secara drastis musim depan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United mendapat sorotan karena terbilang tak terlalu aktif. Tercatat beberapa media menyebut jika keinginan Jose Mourinho mendatangkan pemain kala itu mendapat penolakan dari manajemen klub. Alhasil mereka pun menjalani musim dengan pemain seadanya.

Setelah berjalan tak meyakinkan, Mourinho akhirnya dipecat dan digantikan oleh Solskjaer. Menjabat sebagai caretaker, Ole mampu menyulap tim kembali tampil impresif dan kini bersaing untuk posisi empat besar.

 

Solskjaer pun diangkat dan lebih baiknya lagi ia mendapat dukungan penuh terkait belanja pemain pada musim panas mendatang. Hal itu sendiri dikonfirmasi langsung oleh pelatih asal Norwegia tersebut.

“Ya [United akan aktif di bursa transfer] karena saya sudah berbicara pada klub, kami tahu bahwa kami harus realistis dan menyelesaikan pekerjaan,” ujar Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News.

Optimisme menyambut musim depan pun mulai muncul. Tak sedikit yang menilai jika dengan keberadan Solskjaer sebagai pelatih utama dengan para pemain yang didatangkan, bukan berlebihan jika menyebut MU akan mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya.

Hanya saja Solskjaer enggan membenarkan hal itu. Sang pelatih justru menyebut jika tidak ada cara instan terutama di dunia sepakbola.

“Tak ada cara instan, tak seperti membeli tujuh pemain dan kami langsung berada dalam kondisi prima, kami harus melakukannya secara bertahap.”

“Tak ada cara instan, tak seperti membeli tujuh pemain dan kami langsung berada dalam kondisi prima, kami harus melakukannya secara bertahap,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here