Demi Poch, Skuat Spurs Bakal Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

0
35
Andai Dipecat Spurs, Pocchetino Bakal Ditampung Raksasa Bundesliga

Vivagoal Liga Inggris – Musim ini, performa Tottenham bersama Mauricio Pochettino bisa dibilang tengah angin-anginan. Hal tersebut dapat dilihat dari penampilan mereka baik di kancah domestik maupun Eropa. Meski begitu, seluruh punggawa Spurs bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Poch.

Dalam 9 laga awal Premier League, Lilywhites mampu meraih tiga kemenagan, tiga hasil imbang dan sisanya berujung kekalahan. Rival berat Arsenal ini bahkan harus tersingkir dari ajang Piala Liga pasca kandas oleh tim semenjana, Colchester via tos-tosan.

Bahkan di ajang Liga Champions, Spurs nampak remuk redam. Dalam dua laga awal, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Olympiacos dan dihancurkan Bayern di rumahnya sendiri dengan skor 2-7. Hasil-hasil minor ini mau tak mau membuat masa depan Poch dipertanyakan.

Pasalnya, manajemen sudah menyetujui apa yang diinginkan pelatih asal Argentina dengan mendatangkan sederet nama beken di bursa transfer musim panas kemarin. Total, Spurs menghabiskan dana tak kurang dari 114 juta Euro untuk membawa pemain anyar macam Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso hingga Ryan Sessegnon.

Tak ingin nasib Poch kian di ujung tanduk, seluruh punggawa Tottenham siap berjuang hingga titik darah penghabisan guna memberikan hasil optimal kepada tim. Pasalnya, saat ini, nama Jose Mourinho tengah dispekulasikan bakal menjadi suksesor Poch di Spurs.

Baca Juga:  Legenda Sebut Mesin Gol Tottenham Cocok untuk United

“Ada tim di atas lapangan dan anda melihat kami berjuang,” kata Alderweireld di Omnisport. “Semua orang mendukung klub dan manajer, kalau tidak kami tak akan menunjukkan usaha seperti yang kami lakukan,” dia menambahkan.

Spurs bakal menjalani matchday ketiga mereka melawan Red Star Belgrade, Selasa (22/10) dini hari WIB. Mampukah mereka mendulang poin penuh atas wakil Serbia itu?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here