Demi Posisi Puncak, Madura United Targetkan Menang di Dua Laga Kandang

0
137
Melawan Madura United, Kuota Pendukung Persib Akan Dibatasi

VivagoalLiga Indonesia – Madura United bertekad menyapu bersih dua laga kandang yang mereka punya di ajang Shopee Liga 1 2019 hingga akhir bulan ini.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut sebagaimana yang diketahui akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada Sabtu (27/7) kemudian lanjut menghadapi PSS Sleman pada Rabu (31/7).

Baca juga: Madura United Datangkan Versatile Player Asal Brisbane Roar

Jika Andik Vermansah dkk bisa memenuhi target yang dicanangkan, maka otomatis mereka bakal langsung naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini, Madura United ada di posisi ketiga klasemen dengan poin 17 dari delapan laga yang sudah dijalani. Sementara Tira-Persikabo yang telah memainkan 10 pertandingan hanya unggul tiga angka di atas Madura United alias baru mengoleksi 20 poin.

“Kami punya dua pertandingan kandang, syukur kalau kami bisa dapatkan enam poin dan bisa dapat posisi diatas, biar fokus tim bisa ke yang lain lagi.” ujar Dejan Antonic, pelatih Madura United.

Peluang Madura United kian besar mengkudeta posisi Tira-Persikabo, pasalnya sang rival hanya akan melakoni satu laga lagi di sisa bulan Juli ini, yakni melawan Kalteng Putra pada Jumat (26/7) besok.

Baca juga: Madura United Aktif Datangkan Pemain Baru, Siapa Saja?

Begitu pula dengan Bali United yang ada di posisi kedua hanya memiliki satu pertandingan sisa yaitu melawan Persib Bandung.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here