Madura United Aktif Datangkan Pemain Baru, Siapa Saja?

0
887
Madura United

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United nampaknya tak main-main dengan target juara mereka musim ini. Meski jendela transfer paruh musim baru akan dibuka Agustus nanti, Laskar Sape Kerab bergerak cepat dengan memastikan pemain buruannya.

Terbaru, mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan eks gelandang Persela, Diego Assis. Assis yang tengah meneruskan karier bersama Al Ain, klub asal Saudi Arabia disebut-sebut akan segera merapat di paruh musim nanti.

Kedatangan Assis ini rencananya dilakukan untuk menambal kepegian Zahrahan Krangar yang harus menepi lantaran cidera panjang. Selain di sektor gelandang serang, mereka pun kabarnya akan memperkuat lini belakang meraka di paruh musim nanti.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

Klub yang bermarkas di Pamekasan tersebut juga dihubungkan dengan dua pemain Australia untuk mengisi slot asing Asia mereka. Madura dirumorkan tengah menjalin komunikasi dengan Eks punggawa Sydney Wanderers, Chris Herd.

Tak hanya Herd, tim besutan Dejan Antonic juga kini dirumorkan dengan kapten Brisbane Roar, Mattherw Graham Mackay. Meski berstatus sebagai gelandang bertahan namun Mackay bisa juga ditempatkan sebagai bek tengah.

Andai Assis dan pemain asal Australia ini benar-benar merapat ke Madura, sebutan Los Galacticos Indonesia bagi Madura ini nampaknya benar adanya. Mereka tak ragu menggelontorkan dan besar untuk pemain-pemain berkualitas.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here