Demi Posisi Runner-Up, Madura United Pantang Kendor Di Tiga Laga Sisa

0
55
Madura United Tandang ke Markas Badak Lampung Dengan Kekuatan Pincang

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United bertekad menjaga momentum kemenangan usai menang atas Kalteng Putra 4-1 di pekan ke-31 Liga 1 2019. Meski mempertahankan tren positif itu cukup sulit, sebab Andik Vermansah Cs harus melakoni tiga laga tandang di sisa musim ini.

Yang pertama, skuad Laskar Sape Kerrab bakal menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 13 Desember nanti.

Berselang empat hari, giliran markas PSIS Semarang yang akan disambangi Jaimerson Xavier dkk. Terakhir, Madura United melawat ke kandang sang juara musim ini, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 22 Desember mendatang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Usai Indonesia Kalahkan Myanmar

“Momentum bangkit ini harus dijaga, setelah kami sempat kesulitan untuk menang dan sudah bisa bangkit, jadi harus dijaga. Salah satu caranya yang meningkatkan tim agar lebih kuat dan tidak tergelincir lagi di tiga pertandingan terakhir ini,” ucap Rasiman, pelatih Madura United seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

“Apalagi persaingan di papan klasemen sangat ketat. Jika hitung-hitungannya, posisi 12 masih bisa menjadi runner-up, makanya tim di atas juga harus berhati-hati memaksimalkan laga sisa musim ini, bisa-bisa tergelincir.” jelasnya.

“Kami tahu tiga lawan sisa kami kuat-kuat. Tapi selama peluang masih ada, kami akan terus berusaha merebut poin sebanyak-banyaknya demi posisi runner-up,” tegasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here