Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Enggan Tumbalkan Bintang Prancis

0
430
Pemain Muda Prancis akan Menjadi Kunci Sukses Atau Tidaknya Transfer Neymar

VivagoalLa LigaDi tengah ramainya rumor soal Barcelona akan memulangkan Neymar, Presiden Los Cules, Josep Maria Bartomeu tegas mengatakan bahwa sama sekali tidak ada niat klub untuk melepas Ousmane Dembele sebagai alat barter untuk memulangkan Neymar.

Gagasan Neymar pulang ke Barcelona terus menguat dalam beberapa hari terakhir. Neymar sendiri kabarnya sudah siap kembali ke Camp Nou. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengirim pesan terkait keinginannya hengkang ke Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Aku tidak ingin bermain lagi di PSG, aku ingin kembali ke rumahku, dimana seharusnya aku tidak pergi.” demikian isyarat Neymar. Adapun rumah yang disebut Neymar diindikasikan bukan Santos, melainkan Barcelona.

Dilansir dari Mundo Deportivo, potensi transfer Neymar membuat situasi internal Barca memanas. Bartomeu terlibat perdebatan dengan direktur-direktur Barca terkait pembahasan memulangkan Neymar dengan cara menawarkan Dembele dan Coutinho sebagai bagian dari transfer.

Baca Juga :  Inter Mengaku Pernah Coba Datangkan Dybala

Kabarnya, Barca bakal segera menggelar pertemuan yang dihadiri langsung oleh pihak PSG, Bartomeu sendiri, pelatih Ernesto Valverde dan perwakilan pemain, dalam hal ini Dembele.

Namun, Bartomeu menegaskan bahwa semua berita yang berkembang adalah berita bohong. “Mustahil bagi kami melepas Dembele. Kami sangat mengandalkannya.” kata Bartomeu.

“Kami punya proyek yang ambisius bersamanya temasuk dengan pemain muda lainnya seperti Frenkie De Jong dan Jean-Clair Todibo. Kami senang dengan apa yang kami miliki saat ini.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here