Demi Reuni dengan Ancelotti, James Terima Pinangan Everton

0
887
Lama Bungkam, Tim Rival Buka Suara Terkait Kegagalan Transfer James Rodriguez

Vivagoal Liga InggrisJames Rodriguez dikabarkan akan segera merapat ke Liga Inggris. Everton dirumorkan akan jadi pelabuhan kariernya. 

Media terbitan asal Spanyol, El Desmarque menyebutkan James berpeluang besar merapat ke Everton karena bakal kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Arsenal Incar Bek Muda RB Leipzig

Selain Everton, ada beberapa klub yang secara terbuka menyatakan minatnya merekrut James, seperti Napoli, Arsenal, Inter Milan, AS Roma dan Marseille. Namun faktor kedekatan dengan Ancelotti diklaim jadi alasan utama pesepakbola 28 tahun tersebut memilih membela Everton.

Kabarnya, manajemen klub sudah siap menebus mantan pemain AS Monaco dan FC Porto itu dengan banderol sebesar 43 juta poundsterling.

Masa Sulit James

Gelandang serang asal Kolombia itu memang tak kunjung dapat menit bermain yang banyak di skuat Zinedine Zidane usai menjalani periode peminjaman di Bayern Munchen.

Di sepanjang musim ini, James baru dimainkan sebanyak sembilan kali di semua kompetisi oleh Zidane. Dari jumlah tersebut, dia baru melesakkan satu gol dan satu assist.

Sementara ketika dirinya dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim, James bisa memproduksi 15 gol dan 20 asisst dari 67 kesempatan bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here