Demi Timnas, Dedik Mengaku Hanya Sehari Rayakan Lebaran

0
102
Demi Timnas, Dedik Mengaku Hanya Sehari Rayakan Lebaran

VivagoalLiga Indonesia Perayaan Idul Fitri tahun ini jadi yang paling singkat dirasakan oleh penyerang timnas Indonesia senior, Dedik Setiawan. Dia mengaku hanya merayakan hari kemenangan satu hari saja di kampung halamannya, Dampit, Kabupaten Malang.

Pasalnya, pada Rabu (6/6) kemarin, Dedik diminta sudah harus kembali bergabung dengan skuat Garuda Merah guna persiapan untuk beberapa laga uji tanding.”Hanya sehari di rumah, jadi tidak sempat kemana-mana.” ungkap Dedik.

Kendati merayakan lebaran sangat singkat, Dedik mengaku tetap bersyukur karena masih diberi kepercayaan untuk membela timnas Indonesia. Menurutnya, itu adalah prestasi tertinggi bagi pesepakbola.

Pelatih timnas, Simon McMenemy memang berencana ingin mencoba menduetkan Alberto Goncalves dengan Dedik di dua laga uji coba. Terdekat, timnas Indonesia akan beruji coba dengan Yordania pada 11 Juni kemudian dilanjutkan melawan Vanuatu pada 15 Juni.

Baca Juga :  Mitra Kukar vs PSIM Yogyakarta: Duel Liga 2 Rasa Liga 1

Rencananya, Simon akan membawa 21 pemain dalam dua laga uji coba kali ini. Sebelumnya, ada tiga pemain yang dicoret dari skuat, yakni Irfan Jaya, Ricardo Salampessy, dan Teja Paku Alam. Sementara itu, Marc Klok batal diikutsertakan karena dokumen naturalisasinya tak kunjung rampung.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here