Demi Tingkatkan Fisik, PSS Akan Jalani Pemusatan Latihan

0
199
pss

VivagoalLiga IndonesiaPSS Sleman terus melakukan pembenahan setelah gagal di Piala Presiden 2019. Tim Elang Super Jawa rencananya akan melakukan pemusatan latihan sebelum mengarungi Liga 1 2019.

Menurut pelatih Seto Nurdiantoro, tersingkirnya PSS dari Piala Presiden lalu tak lain karena kondisi fisik skuatnya yang belum prima. Atas hal itu, Kushedya Hari Yudo dkk akan segera digembleng dengan latihan fisik sebagai program berikutnya.

Baca Juga :  Bertandang ke Solo, Persiraja Terbang ke Kuala Lumpur, Kok Bisa?

Lebih lanjut, sang pelatih berencana untuk melakukan peningkatan fisik punggawa Super Elang Jawa dalam sisa waktu yang ada. Seto berniat membawa pasukannya ke pantai atau pegunungan untuk peningkatan daya tahan tubuh atau endurance.

“Sedang kami koordinasikan dengan pelatih fisik. Nanti bisa dilihat, apa mau ke pantai, atau ke gunung. Setidaknya biar program latihan juga bervariasi dan tidak menjemukan buat pemain,” ujar Seto.

Seto mengakui pegunungan dan pantai cocok untuk mengkondisikan otot dan kebugaran pemain. Selain itu nuansa alam diharapkan mampu merelaksasi kondisi pikiran para pemain setelah tersingkir dari turnamen pramusim tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here