Demi Xavi, Barcelona Siap Naikkan Harga untuk Lewandowski - Vivagoal.com
Ketimbang Gabung ke Man United, Lewandowski Lebih Tepat Pilih Arsenal
Robert Lewandowski, Foto: dok Bolaskor

Demi Xavi, Barcelona Siap Naikkan Harga untuk Lewandowski

Muhammad Ilham - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Demi sang pelatih, Xavi Hernandez, FC Barcelona siap menaikkan harga lagi untuk penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Drama transfer Lewandowski dari Bayern Munich ke Barcelona sepertinya sangat pelik. Sejatinya, baik Lewandowski dan Barcelona, keduanya sudah mengetahui apa yang mereka inginkan. Namun, Bayern Munich seperti ‘ABG labil’. Sebelumnya, Bayern Munich akan mendengarkan penawaran Barcelona, namun mereka selalu menolak penawaran tersebut.

De Jong Utarakan Keinginannya Main Satu Tim dengan Lewandowski Musim Depan
Sumber: harian-nasional.com

Alhasil, Barcelona dan Lewandowski pun juga bingung dengan keadaan ini. Akan tetapi, demi menyenangkan pelatih sekaligus legenda klub mereka, Xavi Hernandez, Barcelona siap mengajukan penawaran yang lebih tinggi lagi dari tiga penawaran sebelumnya.


Baca Juga:


Dilansir dari Twitch Gerard Romero, Barcelona siap melayangkan penawaran keempat di mana terdapat 40 juta + 10 juta euro. Total 50 juta euro akan diberikan oleh Barcelona demi tanda tangan Lewandowski. Diharapkan jika harga ini disetujui oleh Bayern Munich, sehingga Lewandowski secepatnya datang ke Camp Nou.

Romero juga menambahkan bahwa keinginan Barcelona untuk meningkatkan harga bagi Lewandowski juga dikarenakan Xavi. Xavi sendiri memang menjadikan Lewandowski sebagai target utamanya saat ini. Hal tersebut dikarenakan Barcelona memang sedang membutuhkan lini depan. Dua pemain mereka, Martin Braithwhite dan Luuk de Jong, dipastikan tidak akan bermain lagi untuk Barcelona musim depan.

Kehilangan Martin Braithwhite dan Luuk de Jong membuat Barcelona menyisakan Pierre-Emerick Aubameyang saja di lini depan. Untuk itu, Barcelona secepatnya harus mendapatkan Lewandowski agar bisa menjadi pengganti yang tepat bagi Aubameyang.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com