Philipp Lahm: Lewandowski Pergi? Saya Tidak Peduli! - Vivagoal.com
Philipp Lahm: Lewandowski Pergi? Saya Tidak Peduli!
Sumber: Bavarian Football Works

Philipp Lahm: Lewandowski Pergi? Saya Tidak Peduli!

Muhammad Ilham - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Legenda Bayern Munich, Philipp Lahm, tidak terlalu khawatir jika Robert Lewandowski hengkang dari Allianz Arena.

Masa depan Lewandowski nampaknya jauh dari kata jelas. Sampai saat ini, dirinya tak kunjung mendapatkan kepastian apakah dia akan bermain untuk Bayern Munich atau FC Barcelona di musim depan. Sejatinya, Lewandowski sendir sudah memutuskan masa depannya jika dirinya hanya ingin hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ‘tembok’ dari masa depan Lewandowski berada di Bayern Munich.

Bayern Munich tidak kunjung menyetujui penawaran Barcelona. Bahkan, penawaran ketiga Barcelona di mana mereka memberikan harga 40 + 5 juta euro untuk Lewandowski ditolak mentah-mentah. Padahal, sebelumnya CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, sudah mengatakan bahwa mereka akan mendengarkan serta menimbang penawaran dari Barcelona untuk Lewandowski.

Philipp Lahm: Lewandowski Pergi? Saya Tidak Peduli!
Sumber: medcom.id

Menariknya, mantan pemain yang telah menjadi legenda klub, Philipp Lahm, mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu khawatir jika Lewandowski hengkang dari Bayern Munich. Dirinya mengatakan bahwa kehilangan Lewandowski tidak akan mempengaruhi popularitas Bundesliga serta performa Bayern Munich.


Baca Juga:


“Begitulah dalam sepak bola: Pemain datang dan pergi dari Liga. Tentu sangat baik jika ada pemain hebat yang bermain di Bundesliga. Saya sangat senang Sadio Mane dari Liverpool bermain untuk Bayern Munich, di mana dirinya berpeluang untuk bermain di tim lain,” ucap Lahm kepada media Abendzeitung.

Dia bahkan mengatakan bahwa Bundesliga akan semakin menarik musim depan dengan kembalinya Mario Gotze. “Ini juga bagus untuk Bundesliga karena Anda melihat Mario Gotze lebih sering. Saya pikir Bundesliga akan tetap menarik. Saya melihat dari dua pemain masuk tersebut,” tambah Lahm.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com