Dengan Performanya, Tebas Yakin Vinicius Bisa Samai Capaian Lionel Messi - Vivagoal.com
Dengan Performanya, Tebas Yakin Vinicius Bisa Samai Capaian Lionel Messi
Sumber: Reuters

Dengan Performanya, Tebas Yakin Vinicius Bisa Samai Capaian Lionel Messi

Heri Susanto - May 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca meminta maaf terkait komentarnya kepada rasisme yang menerpa Vinicius Jr. Javier Tebas mengklaim jika sang pemain bisa mengikuti jejak Lionel Messi dengan performa yang ia tunjukan bersama Real Madrid.

Tebas saat ini menjadi sosok yang lumayan kontroversi lantaran memancing genderang perang dengan Vinicius lantaran komentar nyelenehnya yang seakan menyudutkan Vini di tengah masalah yang menerpa. Namun ia sudah meminta maaf lantaran merasa komentarnya tak tepat waktu.

LaLiga Resmi Tangguhkan Kartu Merah Vinicius Kala Bersua Valencia
Sumber: Rolling Stone

Orang nomor satu di LaLiga pun kembali membicarakan Vinicius. Ia memuji performa pilar Real Madrid itu. Tebas merasa jika dengan performanya saat ini, bukan tak mungkin dirinya bisa menjadi salah satu pesepakbola terhebat berikutnya.


Baca Juga:


“Ketika ia bergabung dengan tim utama Real Madrid, saya mengingatnya seperti ialah calon penerus Messi yang meninggalkan Barcelona. Mereka bertanya siapa sosok yang tepat untuk menggantikannya. Saya merasa Vini adalah sosok yang tepat. Ia merupakan pemain dengan gaya bermain yang mungkin berbeda dengan Messi namun potensinya luar biasa,” ucapnya seperti diwartakan Relevo.

“Setelah itu, saya selalu melihat Vini sebagai pemain hebat. Saya bahkan dituduh sebagai fans Real Madrid. Namun saya yakin dirinya bakal memenangi Ballon d’Or di masa depan. Ia adalah aset penting bagi tim dan sepakbola Spanyol. Ia sudah menunjukan hal tersebut,” paparnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com