Dengar Leroy Sane Cedera Parah, Bayern Bidik Ivan Perisic

0
90
Dengar Leroy Sane Cedera Parah, Bayern Bidik Ivan Perisic

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut winger Inter Milan, Ivan Perisic. Alasan kebugaran jadi pertimbangan utama Die Roten tak jadi menggaet winger Manchester City, Leroy Sane.

Nama Leroy Sane sudah santer diberitakan begitu diminati Bayern untuk diboyong ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bayern memang berniat menjadikan pemain 23 tahun tersebut sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang sudah hengkang akhir musim kemarin.

Baca juga: Sangar! Bayern Menang 23 Gol Atas Tim Divisi Tiga Jerman

Meski pada kenyataannya Manchester City tidak berniat melepas sang pemain dan mematok harga selangit di angka 130 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun, Bayern sepertinya tidak gentar dan terlihat siap memenuhi permintaan harga eks pemain Schalke tersebut.

Namun, cedera parah yang didapat pemain muda Jerman itu membuat Bayern mengalihkan bidikannya. Kubu Die Roten diklaim kini menjadikan Perisic sebagai target alternatif di bursa transfer musim panas ini.

Rumor Perisic-Bayern muncul hanya beberapa jam setelah AS Roma menolak memboyong eks pemain Wolfsburg itu. Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan memang sempat menawarkan Perisic ke klub asal Ibukota itu pasca ditinggal pergi Stephan El Shaarawy yang hijrah ke liga China.

Baca juga: Sane Segera Jalani Operasi ACL untuk Mempercepat Pemulihan Cederanya

Dilansir dari Football Italia, pembicaraan Bayern dan Inter saat ini sudah mencapai tahap lanjutan. Kabarnya, Die Roten berniat merekrut Perisic dengan skema peminjaman di awal dan opsi pembelian permanen di akhir musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here