Sangar! Bayern Menang 23 Gol Atas Tim Divisi Tiga Jerman

0
152
Sangar! Bayern Menang 23 Gol Atas Tim Divisi Tiga Jerman

Vivagoal Berita Bola – Bayern Munchen tampil menggila saat melakoni laga persahabatan kontra klub divisi tiga Jerman, FC Rottach-Egern pada Jumat (9/8/2019) dini hari. Jawara Bundesliga musim lalu itu menang dengan skor sangat mencolok, 23-0.

Total ada 10 pemain Bayern yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor ditambah satu gol bunuh diri dari pemain lawan, yakni Lars Dietrich. Adapun ke-10 pemain Bayern yang sukses mencetak gol adalah Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, Leon Goretzka, Kwasi Okyere Wriedt, Thomas Muller, Renato Sanchez, Sarpreet Singh, Serge Gnabry, Alexander Nollenberger dan Leon Dajaku.

Baca juga: Tak Disangka, Bintang Spurs Kirim Kode Keras ke Bayern

Corentin Tolisso jadi pemain yang paling banyak mencetak gol di laga tersebut yakni dengan empat gol. Sementara, Lewandowski, Leon Goretzka, Wriedt dan Muller masing-masing mencetak hattrick, disusul Renato Sanches dengan dua gol dan sisa lainnya satu gol.

Sanchez menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam kemenangan besar Bayern tersebut.

Diikuti oleh Leon Dajaku pada menit ke-7, kemudian secara berturut-turut ditambah dua gol lagi oleh Lewandowski masing-masing pada menit ke-9 dan 16, hingga akhirnya parade gol Bayern terus berlanjut dan menutup babak pertama dengan keunggulan 11 gol atas FC Rottach-Egern

Baca juga: Lewandowski: Bayern Jangan Cuma Fokus Kejar Leroy Sane Saja

Memasuki babak kedua, Bayern jauh lebih menggila. Belum puas dengan 11 gol, skuat besutan pelatih Niko Kovac itu menambahnya lagi dengan mencetak 12 gol, termasuk dengan gol bunuh diri pemain FC Rottach-Egern yang terjadi pada menit ke-73. Dua menit sebelum laga usai, Muller lalu menutup pesta gol Die Roten pada menit ke-88.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here