Dengar Sane Cedera, Bayern Pikir-Pikir Rekrut Sang Pemain

0
248
Leroy Sane

Vivagoal BundesligaRaksasa Bundesliga, Bayern Munchen nampaknya akan berhenti mengejar winger Manchester City, Leroy Sane. Cedera yang diderita sang pemain membuat FC Hollywood berpikir dua kali.

Sane yang jadi starter di laga Community Shield pada  Minggu (4/8/2019) malam harus menerima kenyataan pahit. Sang pemain mengalami cedera lutut di menit ke-13 ketika salah mendarat pasca ditekel Trent-Alexander Arnold.

Baca Juga : Sane Kemahalan, Munchen Kini Dekati Bailey

Cederanya pemain asal Jerman ini membuat Bayern kini berada dalam situasi yang tidak menentu. Sebagaimana diketahui, mereka sebelumnya ngotot untuk mendatangkan Sane demi menutup lubang yang ditinggalkan  Franck Ribery dan Arjen Robben.

Meski City sudah mematok harga selangit di angka 130 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun, Bayern sepertinya tidak gentar dan terlihat siap memenuhi permintaan harga eks pemain Schalke tersebut.

Namun dengan cedera yang didapat Leroy Sane baru-baru ini, Bayern disebut mulai pikir-pikir untuk merekrutnya. Meski, belum diketahui seberapa parah cederanya namun Bayern nampaknya tak akan berjudi dengan merekrut sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here