Derby Della Madonnina Edisi ke-IV: Inzaghi Incar Kemenangan Perdana Atas Milan - Vivagoal.com
Derby Della Madonnina Edisi ke-IV; Inzaghi Incar Kemenangan Perdana Atas Milan
Simone Inzaghi, Foto: dok Okezone

Derby Della Madonnina Edisi ke-IV: Inzaghi Incar Kemenangan Perdana Atas Milan

A Hendra - April 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan belum pernah menang melawan AC Milan di semua kompetisi musim 2021/2022 ini. Nerazzurri pun mengusung misi memutus tren buruk tersebut di semifinal Coppa Italia.

Laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (20/4) dinihari WIB. Baik Milan maupun Inter masih sama-sama punya kans besar untuk lolos setelah bermain imbang 0-0 di laga leg pertama.

Pertandingan nanti merupakan Derby Della Madonnina keempat untuk musim 2021/2022 ini. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Rossoneri masih lebih superior atas rival sekotanya tersebut, dengan torehan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Inter Milan Incar Gol Tandang di Markas AC Milan
Inter Milan vs AC Milan, Foto: dok Kompas

Artinya, Inter Milan dibawah asuhan Simone Inzaghi sejauh ini belum sekalipun mampu menaklukkan AC Milan baik di ajang Serie A maupun Coppa Italia. Bahkan di laga kandang terakhirnya melawan Rossoneri, Inter takluk dengan skor 1-2.

Performa kurang meyakinkan saat bersua rival sekotanya tersebut tentu sangat ingin dipatahkan oleh Inzaghi. Pasalnya, hanya dengan kemenangan, Lautaro Martiinez dkk bisa melaju ke final Coppa.


Baca Juga:


“Ini merupakan pertemuan keempat. Besok kami ingin menang karena tujuannya adalah final Coppa Italia,” tegas Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami bisa saja meraih lebih banyak sebelumnya, tetapi momen-momen sangat menentukan dan kami harus pandai mengarahkan mereka pada waktu yang tepat.

“Di liga kami telah memainkan dua derby dengan sangat baik, di leg pertama kami tahu tentang gol tandang dan itu menghentikan kami. Kami akan memiliki peluang besar untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com