Desak Manajemen Bergerak, Legenda Persipura: Fans Sudah Galau! - Vivagoal.com
Desak Manajemen Bergerak, Legenda Persipura: Fans Sudah Galau!
Sumber: Satuina.

Desak Manajemen Bergerak, Legenda Persipura: Fans Sudah Galau!

Arie Lihardo - May 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Legenda Persipura Jayapura, Jack Kamasan Komboy mendesak manajemen bekas klubnya tersebut untuk segera mengontrak pemain dan mengumumkan pelatih untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2022.

Mantan bek Persipura itu mengakui bahwa sejak Mutiara Hitam degradasi dari Liga 1 hingga saat ini banyak pemain yang menunggu kontrak baru menghadapi Liga 2.

Resmi! Komdis PSSI Jatuhkan Hukuman WO dan Pengurangan Poin Kepada Persipura
Sumber: Suara

“Fans Persipura Jayapura saat ini galau menanti gebrakan manajer Persipura Yan Permenas Mandenas untuk membawa prestasi Mutiara Hitam di Liga 2,” kata Jack Komboy dikutip dari Antara.


Baca Juga:


Kini, kompetisi Liga 2 makin dekat kembali bergulir. Jack Komboy menyayangkan pihak Persipura belum juga mengumumkan kerangka tim dan kontrak pemain yang akan bertahan.

Resmi! Komdis PSSI Jatuhkan Hukuman WO dan Pengurangan Poin Kepada Persipura
Sumber: Kompas

“Hingga sekarang belum ada tanda-tanda siapa saja pemain yang akan dikontrak hingga sosok pelatih siapa yang akan diberikan mandat menangani Persipura sampai saat ini belum diumumkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Komboy mengakui bahwa tak sedikit pendukung dan legenda Persipura yang sedih sejak tim kebanggannya turun kasta ke Liga 2. Ia berharap dengan persiapan yang baik di Liga 2, Persipura bisa kembali ke Liga 1.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com