Deschamps: Mendy Akan Bermain Untuk Madrid

0
192
Ferland Mendy

VivagoalLa LigaBek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy beberapa waktu ini terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Los Blancos disinyalir ingin menggunakan jasanya guna mengganti Marcelo yang dinilai sudah mengalami penurunan performa.

Demi mendatangkan sang pemain, Madrid pun tak ragu memenuhi permintaan Lyon sebesar 50 juta euro. Terbaru, Mendy bahkan sudah melakukan tes medis dibawah pengawasan dokter klub Real Madrid yang digelar di kota Paris.

Baca Juga :  Cari Alternatif Lukaku, Inter Bidik Bintang Frankfurt

Pada saat yang bersamaan, agen sang pemain, Yves Lee segera menyelesaikan proses transfer kliennya itu. Kabarnya Mendy akan  segera diperkenalkan sebagai pemain baru kelima musim panas ini setelah Eder Militao, Rodrygo, Luca Jovic dan Eden Hazard.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps pun tak menampik kabar merapatnya Mendy ke Madrid. Ia menyebut Mendy tak lama lagi akan merumput bersama Madrid karena kualitas yang dimilikinya.

“Ferland melesat cepat sekali, padahal dia masih main di Ligue 2 pada musim 2016/2017 lalu, kini dia akan segera bermain untuk Real Madrid. Ferland punya kedua kaki yang hidup, dan dia selalu tampil bagus ketika dimainkan,” kata Deschamps seperti dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here