Di Akhir Musim, Arsenal Bisa Melihat Posisi Liverpool Lewat Teleskop!

0
497
Di Akhir Musim, Arsenal Bisa Melihat Posisi Liverpool Lewat Teleskop!

Vivagoal Liga InggrisEks pemain Liverpool, Danny Murphy menyebut Arsenal akan tertinggal jauh dari Liverpool di akhir musim nanti. Menurut Murphy Arsenal mungkin memerlukan bantuan teleskop untuk melihat dimana Liverpool berada!

Kekalahan telak 1-3 Arsenal atas Liverpool pada pekan ketiga Premier League akhir pekan kemarin masih menjadi bahan ejekan bagi kubu The Reds. Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy pun buka suara. Ia menyebut Arsenal akan tertinggal jauh di akhir musim terlebih karena mereka tak belajar dari pengalaman yang sebelumnya sudah terjadi.

“Arsenal akan membutuhkan teleskop untuk melihat Liverpool pada akhir musim,” ujar Murphy kepada talkSPORT. “Ini adalah laga antara anak kecil melawan orang dewasa, terlalu mudah. Liverpool bahkan tidak masuk dalam performa terbaiknya,” sambungnya.

Baca Juga: Klopp : Siapa yang Mau Menonton Liverpool vs Madrid 10 Tahun Beruntun?!

Liverpool memang menjadi musuh terbesar bagi Arsenal jika melihat rekor pertemuan keduanya. The Gunners cukup sulit mencetak kemenangan, bahkan mereka sering kalah dengan skor besar.

“Jika anda pergi ke Liverpool setiap tahunnya dan selalu kalah, mengapa tak mencoba sesuatu yang berbeda? Mereka terlihat seperti sistem yang telah dibuat dan belum dikerjakan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here