Di Bursa Januari, Barcelona Ditawarkan Dua Fullback Kiri, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Di Bursa Januari, Barcelona Ditawarkan Dua Fullback Kiri, Siapa Saja?
Sumber: bola.kompas.com

Di Bursa Januari, Barcelona Ditawarkan Dua Fullback Kiri, Siapa Saja?

Heri Susanto - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona disebut mendapatkan penawaran untuk mendaratkan dua fullback kiri anyar di bursa Januari ini. Xavi Hernandez, selaku juru taktik Blaugrana memang membutuhkan pemain di pos tersebut.

Saat ini, Barcelona hanya memiliki Jordi Alba dan Alejandro Balde di pos tersebut. Namun namanyang fisebut pertama ingin diistirahatkan lantaran lumayan banyak mengepak pertandingan di sepanjang musim ini.

Menukil laman transfermakrt, Jordi Alba sudah memainkan 22 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut. Ia sudah mencetak enam assist bagi tim. Di sisi lain, Barcelona juga belum siap memainkan Balde di pos tersebut dan mereka hendak meminjamkan pemain 18 tahun ke tim lain guna mendapatkan menit bermain regluer.

Kini, menukil laman El Nacional, seperti diwartakan the hard tackle, Barcelona dirawarkan untuk mendaratkan Alex Telles dari Man United. Sang pemain memang jarang mendapatkan tempat di tim utama Setan merah lantaran kalah bersaing dengan Luke Shaw di pos yang sama.


Baca Juga:


Selain itu, Barcelona jjuga dikaitkan dengan fullback Ajax Amsterdam, Nicola Tagliafico. Pemain 29 tahun mengaku bersiap mencari tantangan di tempat lain. Kontraknya juga akan rampung pada 2023 mendatang.

Di luar dua nama tersebut, Barcelona juga dikaitkan bakal memulangkan mantan pemainnya yang kini merumput bersama Banfica, Alex Grimaldo. Kontrak pemain jebolan La Masia itu bakal berakhir pada tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com