Di Bursa Januari, Barcelona Tak Bisa Bawa Pulang Mantan Pemainnya, Kenapa?

0
1180
Di Bursa Januari, Barcelona Tak Bisa Bawa Pulang Mantan Pemainnya, Kenapa?

VivagoalLa LigaWakil Presiden Real Betis, Jose Miguel Lopez Catalan memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan Barcelona terhadap bek mudanya, Emerson. Ia menegaskan bahwa pemain 20 tahun itu tidak akan dijual pada bursa paruh musim dingin, Januari 2020 nanti.

Dilansir dari Sport, Barcelona mungkin sedikit menyesal setelah si pemain tampil apik dalam tiga laga awal LaLiga musim 2019/2020 ini. Masih menurut laporan yang sama, Barca disebut siap membawa pulang sang pemain ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, pihak Betis nampakya enggan untuk menjual Emerson pada bursa transfer musim dingin.

“Tidak ada kemungkinan bagi Emerson tuk hengkang. Sama sekali tidak ada peluang buat dirinya pergi termasuk pada Januari 2020.” tegas Miguel Lopez.

“Benar, hampir setiap pekan kami melakukan kontak dengan Barcelona membahas Emerson, karena mereka juga terus memantau situasinya. Kami tidak tahu soal masa depan, namun kami akan berusaha melakukan yang terbaik tuk mempertahankannya.” tegasnya.

Baca Juga: Gagal ke Liverpool, Nabil Fekir Buka Suara

Sebagai informasi, Emerson sejatinya merupakan rekrutan Barcelona pada bursa musim dingin Januari 2019 kemarin. Ia didatangkan dari klub asal Brasil, Atletico Mineiro dengan banderol sebesar 12 juta euro atau setara Rp 191,8 miliar. Meski didatangkan, sang pemain belum pernah mengecap debutnya bersama Barcelona. Ia pun lantas dilepas ke Betis dengan mahar 6 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here