Di Bursa Mendatang, Barcelona dan Juventus Siap Bertukar Pemain? - Vivagoal.com
Di Bursa Mendatang, Barcelona dan Juventus Siap Bertukar Pemain?
Sumber: Twitter Sports

Di Bursa Mendatang, Barcelona dan Juventus Siap Bertukar Pemain?

Rizal Saleh - October 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ABarcelona dan Juventus dilaporkan siap bertukar pemain. Alejandro Balde masuk rencana Juve. Mereka bakal menawarkan Fabio Miretti sebagai pengganti fullback asal Spanyol itu.

Bursa Januari masih akan terjadi tiga bulan ke depan. Namun laman Calciomercatoweb mengklaim jika Balde saat ini masuk dalam pantauan Juventus dan mereka siap menyerahkan Miretti sebagai subtitusi.

Si Nyonya Tua memang membutuhkan fullback kiri. Nama Balde masik dalam prioritas. Sosokk  yang sempat memperkuat akademi Espanyol itu sudah mulai mentas di musim lalu. Di musim ini, ia sudah mulai bersaing guna memperebutkan satu tempat di tim utama.

Wonderkid Juventus Bisa Menjadi Pembeda dalam Tim
Sumber: Juventus

Balde mulai memainkan perannya di bawah arahan Xavi Hernandez. Ia sudah memainkan 8 laga bersama Barcelona. Dalam kesempatan tersebut, punggawa Timnas Spanyol U-21 sudah sumbangkan tiga assist bagi Blaigrana. Performa ciamik Balde membuat Si Nyonya Tua tertarik untuk merekrutnya.


Baca Juga:


Juve yang memiliki Alex Sandro merasa kurang puas dengan performa pemain asal Brazil di sisi kiri pertahanan. Permainanya kian menurun. Mereka berencana membidik beberapa pemain baru di pos tersebut, termasuk jebolan La Masia lain yang saat ini mentas di Benfica, Alejandro Grimaldo.

Untuk Balde, Juve siap menawarkan Miretti sebagai opsi pertukaran. Namun, mengingat cemerlangnya performa Balde bersama Azulgrana, kecil kemungkinan pemain 18 tahun akan dilepas dalam waktu dekat. Andai Barca membutuhkan pemain tengah, mereka masih membidik Ruben Neves dari Wolves dibanding Miretti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com