Di Era Conte, Inter Lebih Kuat DIbandingkan Juventus

0
113
Di Era Conte, Inter Lebih Kuat DIbandingkan Juventus

Vivagoal Serie ACEO Inter Milan, Giuseppe Marotta menilai jika kekuatan Juventus saat dilatih Antonio Conte lebih lemah dari skuat yang saat ini dimiliki oleh Inter Milan saat ini.

Marotta yang juga sempat bekerja di Juventus melihat jika skuat yang dimiliki Conte saat ini jauh lebih kuat dibandingkan saat ia melatih Juventus.  “Conte adalah seorang pemenang. Pengalamannya dengan Juventus adalah dengan skuat yang berbeda dan dalam keadaan yang lebih sulit, dengan tim yang lebih lemah dari yang ia miliki saat ini di Inter,” ucap Marotta dilansir dari Sky Sports Italia.

“Kami belum tahu level kami dan tidak terbiasa dengan lawan juga, itu adalah perbedaan utama di Liga Champions dibandingkan dengan Serie A,” tambahnya.

Inter kini tengah berada di pucuk klasemen Serie A. Namun demikian Marotta menegaskan jika fokus utama tim adalah memadukan taktik pelatih dan juga target tim di akhir musim nanti.

“Jelas, ini adalah perjalanan awal dan kami tidak dapat terlalu sering membaca tentang posisi kami di papan klasemen setelah tiga putaran. Yang penting adalah tim mengikuti cita-cita Pelatih dan klub,” tegasnya lagi.

Baca Juga: Kontra Slavia Praha, Inter Milan Seperti Tertidur

Conte sempat menjadi pelatih Juventus mulai tahun 2011 hingga 2014. Saat itu, skuat Juve diperkuat pemain sekelas Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli di lini belakang. Di tengah, ada Claucio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, hingga Simone Pepe. Di depan masih ada sang legenda Alessandro Del Piero, Fabio Quagliarella, hingga Mirko Vucinic.

Dalam dua musim berikutnya, ada tambahan pemain seperti Paul Pogba, dan Kwadwo Asamoah, hingga Sebastian Giovinco, Carlos Tevez, serta Fernando Llorente. Kini, Conte membelot dengan melatih Inter Milan. Ia kemudian mulai membangun skuat yang tak kalah hebat dengan saat dirinya masih di Juventus.

Inter memiliki Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Diego Godin hingga Milan Skriniar di belakang. Di tengah ada Stefano Sensi, Nicolo Barella, hingga Marcelo Brozovic. Di lini serang ada Romelu Lukaku, Lautaro Martinez hingga Alexis Sanchez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here