Di Klub Manapun Bermain, Lautaro Martinez Tetap Bisa Sukses - Vivagoal.com
Barcelona Mundur Dalam Perburuan Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sumber: Daily Mail

Di Klub Manapun Bermain, Lautaro Martinez Tetap Bisa Sukses

A Hendra - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A  – Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano dengan tegas mengatakan bahwa kliennya itu bakal bisa meraih kesuksesan di klub manapun Ia bermain, berkat kualitas yang dimilikinya. Pasca membela Inter Milan, Lautaro lambat laun muncul sebagai salah satu predator ganas di Eropa.

Lautaro Martinez saat ini memang sedang mempertimbangkan masa depannya di Inter Milan. Hal itu terjadi setelah pemain asal Argentina tersebut tak kunjung mau menambah masa kerjanya bersama Nerazzurri yang bakal segera habis pada musim panas 2023 mendatang.

Sebenarnya Lautaro dikabarkan sudah berniat untuk pergi pada bursa transfer musim panas lalu ke klub raksasa Spanyol, Barcelona, tapi batal karena terganjal klausul rilisnya yang selangit. Sehingga, Alejandro Camano memastikan bahwa Lautaro belum memutuskan apakah akan terus bertahan di Inter atau hengkang, jika ada tawaran yang menarik dari klub lainnya.

Sejauh ini, ada Manchester United yang diam-diam tertarik memboyong Lautaro ke Old Trafford bersama dengan bek andalan Inter, Milan Skriniar. Walau begitu, banyak juga pihak yang meragukan Lautaro bisa sukses di Liga Inggris mengingat atmosfer pertandingan yang sangat berbeda dengan di Serie A.


Baca Juga:


Namun Alejandro Camano membantah tegas anggapan tersebut. Ia meyakini dengan bakat alamiahnya, Lautaro tetap bisa bersinar di klub manapun yang ditujunya.

“Sejauh ini memang belum ada tawaran yang konkret dan kami juga masih melihat apa yang diinginkan oleh Lautaro. Dia sudah berusia 23 tahun dan tentu saja pendapatnya sangat penting,” ucap Camano seperti dilansir dari Sempre Inter.

“Namun saya pikir dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia baru berusia 23 tahun. Di mana pun dia bermain, dia memiliki semua kredensial untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com