Tak Pusing Soal Masa Depan Hakimi, Inter Fokus Pertahankan Lautaro - Vivagoal.com
Inter Belum Bayar Transfer Hakimi? Madrid Buka Suara
Sumber: Sempreinter

Tak Pusing Soal Masa Depan Hakimi, Inter Fokus Pertahankan Lautaro

A Hendra - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan dikabarkan lebih memprioritaskan mempertahankan Lautaro Martinez dari godaan klub-klub top Eropa ketimbang mengurusi masa depan  dari bintang mereka yang lain, Achraf Hakimi. 

Sejak awal bursa transfer musim panas dibuka Juni ini, nama Achraf Hakimi terus saja dikait-kaitkan dengan tiga klub top Eropa, yakni Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. Ketiganya disebut sangat berminat menggunakan servis Hakimi di musim  depan.

Khusus untuk Chelsea, mereka bahkan telah menyiapkan sejumlah tawaran menggiurkan untuk merayu Inter Milan. The Blues kabarnya bersedia menyodorkan Emerson Palmieri dan Andres Christensen plus sejumlah uang dalam upayanya memboyong bek sayap asal Maroko tersebut ke Stamford Bridge musim panas ini.

Di sisi lain, penyerang andalan mereka Lautaro Martinez juga kencang dispekulasikan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Manchester United. Lautaro sendiri sejauh ini masih menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen La Beneamata.

Hal itu jelas jadi kesempatan buat Man United dan Barcelona untuk membujuk Inter agar mau melepas Lautaro ketimbang harga belinya bakal menurun drastis pada musim panas tahun depan, mengingat sisa kontraknya yang bakal berakhir pada 2023 mendatang.


Baca Juga:


Agen Hakimi yang sekaligus juga agen dari Lautaro Martinez, yakni Alejandro Camano mengungkapkan bahwa Inter kini lebih fokus untuk mempertahankan Martinez. Menurutnya nasib Martinez menjadi agenda yang lebih penting ketimbang memikirkan nasib dari Hakimi.

Pasalnya, bersama Romelu Lukaku, Lautaro memang tampil sangat menjanjikan dengan total mencetak 15 gol dan delapan assist dari 33 penampilan di Serie A Italia musim 2020/2021. Berkat pencapaian impresifnya itu, Lautaro sukses membantu Inter menjuarai Scudetto tuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir.

“Satu-satunya yang akan meninggalkan Inter, mungkin adalah Hakimi. Dia sendiri bisa bergabung dengan beberapa klub top di Eropa,” ujar Camano dilansir dari Sempre Inter.

“Inter telah memberi tahu kami bahwa mereka harus menjual seorang pemain, dan mereka telah memilih Hakimi. Untuk Lautaro, saya pikir Inter berkomitmen untuk mempertahankannya, karena mereka menganggapnya seorang juara, pencetak gol. Tuk alasan itu, Inter ingin dia bertahan.

“Yang penting harga pasar. Jika mereka ingin melepas Lautaro, dalam waktu dekat mereka tidak akan melakukannya. Dua tahun lalu nilai transfer masih normal, namun setelah pandemi Covid-19 semuanya berubah.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com