Di Laga Kontra Lille, Presiden PSG Merasa Dirampok Wasit

0
84
Nasser Al-Khelaifi

Vivagoal Ligue 1  – Kegaduhan terjadi selepas laga antara Lille melawan Paris Saint-Germain. Kubu Les Parisiens tidak terima dengan serangkaian keputusan wasit Benoit Bastien dalam pertandingan yang berakhir memalukan bagi pasukan Thomas Tuchel dengan skor 5-1.

Hasil imbang sebetulnya sudah cukup bagi PSG untuk merayakan pesta juara Ligue 1 Prancis musim 2018/2019 di kandang Lille. Namun, kartu merah yang diberikan kepada Juan Bernat dan harus ditarik keluarnya Thiago Silva serta Thomas Meunier karena cedera membuat PSG kesulitan mengimbangi permainan Nicolas Pepe dkk.

Usai pertandingan, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengkritik penampilan wasit Benoit yang memimpin pertandingan. Dia menilai Benoit banyak mengambil keputusan yang memberi kerugian buat timnya.

Loading...

 

“Kita memiliki VAR, tapi kenapa tidak menggunakannya, apa dia bisa menjelaskannya kepada saya.” kesal Nasser Al-Khelaifi dikutip dari BBC.

Baca Juga :  Rivalitas Buat Everton Tak Rela Liverpool Juara

“Kami dirampok dari ketidakprofesional seseorang di lapangan. Saya pikir, kita perlu untuk meningkatkan level sepakbola Prancis dengan memperbaiki kinerja para wasit.” tambahnya,

“Wasit memang bisa saja membuat kesalahan, tapi tidak sebanyak malam ini, Dan itu akan membuat anda bertanya-tanya. Sepertinya mereka tertekan jika membuat keputusan yang menguntungkan PSG.” tuding Nasser lagi.

Kekalahan 1-5 ini membuat PSG menorehkan sebuah catatan terburuk mereka sejak 19 tahun silam. Terakhir kali mereka dihempaskan dengan skor identik, yakni saat melawan Sedan musim 1999/2000. Dan di Rabu tengah pekan ini, PSG akan menghadapi Nantes. Laga ini bisa menjadi momen yang tepat untuk sang raksasa berpesta juara setelah gagal tuk kedua kalinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here