Di Maria: Saya Siap Menyerahkan 17 Trofi Saya Demi Liga Champions bersama PSG - Vivagoal.com
Di Maria: Saya Siap Menyerahkan 17 Trofi Saya Demi Liga Champions bersama PSG
Angel Di Maria, Pikiran Rakyat

Di Maria: Saya Siap Menyerahkan 17 Trofi Saya Demi Liga Champions bersama PSG

Aditya Bayu - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Angel Di Maria mengaku siap mengorbankan segalanya demi meraih trofi Liga Champions bersama PSG. Termasuk 17 gelar yang kini sudah dia raih.

Status PSG sebagai raksasa Eropa sampai saat ini masih sulit terwujud. Kendati merajai kompetisi domestik, namun mereka terbilang sulit untuk berbicara banyak di kancah Eropa khususnya Liga Champions.

PSG tercatat baru sekali merasakan final Liga Champions. Sialnya, mereka tumbang dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, di babak final.

Di Maria merasakan kekecewaan mendalam atas perjalanan sulit timnya di PSG. Bahkan, pemain asal Argentina satu ini mengaku siap mengorbankan 17 trofi yang sudah diraihnya demi membawa Les Parisiens juara di kancah Eropa.

“Saya akan menyerahkan 17 trofi saya untuk memenangkan Liga Champions bersama PSG,” kata Di Maria dalam wawancara dengan Telefoot.

“Kami tidak jauh. Terkadang Anda tidak perlu memiliki Liga Champions yang hebat [untuk memenangkannya]. Meninggalkan PSG tanpa menjuarai itu akan sangat sulit.”


Baca Juga:


Di Maria juga menyambut gembira kehadiran Lionel Messi di PSG. Menurutnya, bermain dengan pemain terbaik di dunia adalah salah satu kesempatan terbaik dalam hidupnya.

“Itu salah satu hal yang saya rindukan: bermain dengan Leo di sebuah klub,” katanya.

“Sejak dia memulai hingga hari ini, dia selalu menjadi pemain terbaik di dunia dan dia akan terus begitu. Apa yang dia lakukan di lapangan, tidak dilakukan orang lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com