Di Musim Debut, Bek Termahal City Ingin Menangkan Liga Champions - Vivagoal.com
Di Musim Debut, Bek Termahal City Ingin Menangkan Liga Champions
Sumber: Eurosports

Di Musim Debut, Bek Termahal City Ingin Menangkan Liga Champions

Heri Susanto - May 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bek termahal di Manchester City, Ruben Dias ingin melengkapi musim debutnya dengan catatan manis yakni membawa City menjuarai Liga Champions di musim ini.

Musim ini, City sukses mengawinkan gelar Premier League dan Piala Liga. Mereka berpotensi memenangi treble winners andai mampu mengalahkan Chelsea pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Bek yang datang dengan mahar 62 juta paun di bursa musim paans kemarin mengkau timnya dengna kondisi bugar guna bersaing untuk memenangkan gelar terkahir yang mungkin diraih di musim ini.

“Kami tidak bisa lebih bugar lagi. Tentunya, kami semua sangat senang dengan apa yang terjadi [pada musim ini], tapi kami semua tahu betapa istimewanya Liga Champions. Kami bugar karena kami sangat menginginkannya,” ujar Dias jelang pertandingan final.

“Kami berjuang keras untuk berada di sini dan kami selalu memikirkan [tentang] hal yang sama: ‘Kami ingin memenangkannya’. Jadi, kini tinggal satu pertandingan lagi dan kami akan melakukan semua yang kami bisa lakukan.”


Baca Juga:


Meski dalam tren positif, Dias juga menjadi saksi digdayanya Chelsea yang dua kali mengalahkan City di dua ajang berbeda yakni Premier League dan Piala FA. Meski begitu, mantan pemain Benfica yakin jika laga akhir pekan nanti tak akan berjalan mudah bagi kedua tim.

“Ini akan bagus karena kami mengenal satu sama lain; karena itu, kami mungkin punya senjata yang berbeda,” ujar Dias lagi. “Kami tidak fokus hanya pada satu pemain karena jika Chelsea adalah satu hal, itu kuat karena tim yang mereka miliki, bukan hanya individu.”

“Mereka memiliki pemain-pemain top seperti kami, tapi saya pikir kedua tim lebih kuat karena kolektif. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com