Di Piala Presiden 2019, Irfan Jaya Tampil Stylish

0
536
Di Piala Presiden 2019, Irfan Jaya Tampil Stylish

VivagoalLiga Indonesia – Penampilan berbeda ditunjukkan Irfan Jaya saat melakoni sesi latihan tim Persebaya Surabaya di Lapangan Soegiri Pusdikpom, Cimahi. Penyerang 22 tahun itu terlihat memiliki gaya rambut baru dan berbeda.

Irfan sengaja memangkas tipis bagian samping dan membiarkan bagian atas rambutnya tetap lebat. Di beberapa titik pucuk rambutnya, Irfan memberinya warna pirang putih. “Ini saya sengaja baru potong kemarin. Kebetulan ada teman yang ajak ke Barber, ya saya coba gaya rambut baru dan minta disemir. Jadinya ya seperti inu.” cerita Irfan Jaya.

Lebih lanjut, Irfan mengaku sepanjang hidupnya baru kali ini menyemir rambutnya. Namun, khusus di Piala Presiden 2019 ini dia berniat tampil beda. Pasalnya, selama ini, Irfan dikenal dengan rambut cepak atau undercut dengan warna hitam alami.

“Saya izin dulu sama istri mau ganti gaya, termasuk semir rambut ini. Saya kirim fotonya ke istri, istri bilang cocok. Sejauh ini tanggapan teman-teman juga positif, dan saya juga suka.” imbuh eks pemain PSM Makassar U-21 itu.

Rencananya, Irfan akan terus mempertahankan gaya rambut barunya ini sampai pagelaran Piala Presiden 2019 berakhir.

“Nanti dilihat dulu pertandingannya. Kalau tim lolos, saya akan teruskan ini selama ajang Piala Presiden 2019. Tapi kalau ternyata gagal, saya akan langsung cukur gundul.” tandas Irfan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here