Di Usia 22 Tahun, Kingsley Coman Ingin Pensiun Dini di Bayern

0
343
Sering Cedera, Kingsley Coman Bisa Saja Pensiun Dini

VivagoalBundesliga – Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman mulai stres berat dengan kondisinya yang terus dirundung cedera. Situasi ini bisa saja membuat dirinya pensiun lebih dini.

Kingsley Coman dianggap sebagai sebagai salah satu pemain sayap berbakat kepunyaan Prancis. Coman yang merupakan produk asli akademi Paris St.Germain bisa dibilang cukup sukses dengan karier sepakbolanya di usia muda.

Sempat membela raksasa Italia, Juventus musim 2014/2015 di usianya yang masih sangat belia yakni 18 tahun, Coman berhasil membantu si Nyonya Tua merebut trofi juara Serie A Italia, Copa Italia, Super Copa, dan runner up Liga Champions.

Baca Juga :  Dengan Egy, Indra Sjafri Dan Timnas Selalu Kalah

Karier sepakbolanya kian moncer setelah dipinjamkan ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich musim 2016/2017 hingga akhirnya dibeli secara permanen oleh Die Rotten.

Meski baru berumur 22 tahun, Coman mencatatkan 98 caps dengan melesakkan 16 gol plus 22 assist dan menyumbang 3 mahkota Bundesliga. Di level timnas, Coman juga sudah dipercaya memperkuat Les Bleus Prancis sebanyak 15 kali.

Sayang, karier cemerlang Coman banyak diganggu cedera engkel. Cederanya tersebut membuat sang pemain musti naik meja operasi yang membuatnya absen di turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia.

Cedera yang sama membuatnya lagi-lagi harus di operasi pada Agustus lalu dan sudah melewatkan 15 laga awal The Bavarians.

Dua kali naik meja operasi membuat Kingsley Coman mulai frustrasi berat. Secara tegas ia mengatakan ingin pensiun saja jika sampai diminta menjalani operasi ketiga di cedera engkelnya.

“Saya sudah tidak mau lagi di operasi yang ketiga kalinya. Sudah cukup lah buat saya.” kata Coman dilansir dari Football Italia.

Baca Juga :  Inilah Alasan Esteban Ganti Nomor Punggung

“Ini periode yang sangat sulit, dunia seperti sudah runtuh di cedera engkel pertama. Saya berharap tidak ada lagi operasi berikutnya, jika sampai itu terjadi, berarti saya tidak ditakdirkan main sepakbola.” tutup Coman.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here