Diam-Diam, Bintang Real Madrid Tertarik Reuni dengan Guardiola - Vivagoal.com
Ditanya Soal Barcelona, Kroos: Tak Sempat Nonton, Saya Sibuk
Sumber: Bola.net

Diam-Diam, Bintang Real Madrid Tertarik Reuni dengan Guardiola

Heri Susanto - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dilaporkan tertarik untuk bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Kedua sosok tersebut sebelumnya sempat bekerja sama di Bayern Munich.

Kroos yang hengkang ke Real Madrid pada 2014 sukses menjadi pemain yang tak tergantikan. Berbagai prestasi pernah ia dapatkan bersama Real Madrid, termasuk tiga gelar Liga Champions dan sederet prestasi domestik lain.

Real Madrid, yang berencana meregenerasi skuat dilaporkan siap meregenerasi skuat dan nama Toni Kroos nampanya masuk dalam rencana tersebut lantaran dirinya sudah berusia lebih dari 30 tahun. Los Blancos memang memiliki kebijakan kontrak jangka pendek kepada pemain tuanya.


Baca Juga:


Kini, El Nacional mengklaim jika Pep Guardiola tertarik untuk mendatangkan jasanya. Bahkan, City disebut siap bergerak untuk mendatangkan Kroos pada bursa musim panas tahun 2022 mendatang. Kroos sendiri dilaporkan bakal menentukan masa depannya tahun depan.

Madrid belakangan memang tengah dikaitkan dengan berbagai gelandang macam Paul Pogba, Matthias Ginter, Sergej Milinkovic-Savic, Donny van de Beek, Franck Kessie, hingga Mikel Merino.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com