Fullbacknya Terlalu Tua, Barcelona Bersiap Pulangkan SI Anak Hilang - Vivagoal.com
Anak Hilang Barcelona Segera Pulang ke Camp Nou?

Fullbacknya Terlalu Tua, Barcelona Bersiap Pulangkan SI Anak Hilang

Heri Susanto - December 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Fullback Benfica, Alex Grimaldo dilaporkan masuk dalam daftar buruan Barcelona. Di musim dingin nanti, Blaugrana siap bergerak guna mengamankan jasa sang pemain.

Di bawah arahan Xavi Hernandez, Barcelona memang tengah berupaya merestorasi skuat mereka. Sektor kiri pertahanan menjadi perhatian serius untuk dibenahi. Di pos tersebut, sejatinya mereka memiliki sosok Jordi Alba dalam skuat. Namun, pemain asal Spanyol sudah dianggap terlalu tua dan Blaugrana perlu mendatangkan sosok baru.

Kini, menukil laman Fichajes, Barca diklaim siap memulangkan mantan pemain mereka, Alex Grimaldo. Mantan jebolan La Masia dianggap menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Jordi Alba. Sebagai mantan jebolan La Masia, pemain yang kini mentas di Benfica dianggap sudah paham betul filosofi tim.


Baca Juga:


Grimaldo memutuskan  hengkang ke Portugal pada 2016 lalu lantaran dirinya tak memiliki kesempatan mentas di tim utama. Untungnya, bersama the Eagles, sang pemain sukses buktikan diri dan menjadi pemain utama dalam tim.

Sejauh ini, ia mampu mengepak 233 laga di lontas kompetisi dan mampu koleksi 11 gol dan 38 assist dalam lima tahun masa baktinya di Ibu Kota Portugal. Dalam kesemaptan tersebut, ia juga sukses mempersembahkan tiga gelar Liga Portugal, satu Piala Liga, satu Piala Portugal dan tiga piala super Portugal.

Saat ini, ia memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Benfica tak keberatan melepas salah satu asetnya andai ada tawaran tak kurang dari 22 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com