Diam-Diam, City Incar Mbappe

0
111
Terungkap Alasan Kegagalan Transfer Mbappe ke Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Secara mengejutkan, Manchester City kabarnya tengah membuka penawaran untuk merekrut bintang PSG, Kylian Mbappe. Bahkan penawaran akan dibuka di bursa musim panas tahun depan.

Bedasarkan laporan Sports Mole, armada asuhan Pep Guardiola itu siap menebus klausul rilis Mbappe seharga 268 juta Euro. Mbappe sendiri memang diproyeksikan untuk mengganti peran David Silva yang tak akan memperpanjang masa baktinya bersama City.

Pep Guardiola diyakini akan memasukan Mbappe sebagai opsi pengganti Silva. Kehadiran pemain berdarah Kamerun itu diyakini bisa membuat City bertansformasi lebih baik lagi. Mbappe sendiri kabarnya siap meninggalkan PSG di akhir musim andai tim asal Ibu Kota Prancis itu gagal membawa pulang Liga Champions.

Baca Juga:  City Kalah 0-2, Pep: Premier League Belum Selesai!

Saat ini, penyerang yang sempat memperkuat AS Monaco sudah membukukan 62 gol dalam 92 laga bersama Les Parisiens. Namun untuk mendapatkan Mbappe, City akan mendapatkan perlawanan dari Real Madrid. Tim asal Ibu Kota Spanyol disebut tertarik untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 guna melengkapi kepingan Los Galacticos mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here