Diam-Diam, Guardiola Punya Opsi Khusus Tuk Tinggalkan Man City Akhir Musim Ini!

0
122
Diam-Diam, Guardiola Punya Opsi Khusus Tuk Tinggalkan Man City Akhir Musim Ini!

Vivagoal Liga Inggris Manajer Manchester City, Pep Guardiola diam-diam memiliki opsi untuk hengkang dari City di akhir musim ini. Pep memiliki klausul kontrak yang memungkinkan ia untuk pergi kapan saja dari Etihad Stadium.

Sejatinya Pep memang memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Namun, ia memiliki klausul jika ia bisa pergi jika tim tak bisa memenuhi permintaan mantan pelatih Bayern tersebut. Kabar hengkangnya Pep darI City berhembus kala timnya kalah dari United pekan lalu.

Bahkan, rumor pun berhembus jika Mauricio Pocchetino disebut bakal membesut City andai Guardiola benar-benar pergi. Namun, sumber lain menegaskan jika Pep minimal akan menghabiskan masa kontraknya bersama City sebelum akhirnya benar-benar hengkang.

Baca Juga: Demi Kejar Liverpool, Pemain City Dilarang Ikuti Pesta Natal

Sejauh ini, City memang tertinggal 14 angka dari Liverpool di tabel klasemen sementara Premier League. Teranyar, Raheem Steerling dan kolega sukses melangkah ke fase gugur Champions League dengan status sebagai juara grup.

Terdekat, City akan memainkan matchday ke-17 Premier League kontra Arsenal dalam laga bertajuk Super Sunday Premier League, Minggu (15/12) mendatang pukul 23:30 WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here