Diam-Diam, Inter Siap Boyong Pemain Andalan Munchen

0
88
Matthaus Minta Muller Urungkan Niatnya Hengkang dari Bayern

Vivagoal Serie AInter Milan dikabarkan sudah menyusun rencana transfer Januari salah satunya adalah mendatangkan Thomas Muller dari Bayern Munchen.

Nama Muller terus menjadi pilihan kedua Niko Kovac selaku pelatih Bayern Munchen. Hal tersebut kian menjadi setelah klub meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim panas kemarin.

Musim ini, Muller juga baru mencatatkan delapan pertandingan di Bundesliga. Hanya saja lima di antaranya dilakoni Muller dengan status pengganti.

Kondisi tersebut membuat nama Muller santer dikabarkan akan segera angkat kaki dari Allianz Arena. Beberapa klub Eropa dikabarkan tertarik merekrutnya pada Januari mendatang salah satunya adalah Inter Milan.

Baca Juga: Tiga Klub Top Eropa Siap Berebut Tanda Tangan Muller

Kabar itu muncul dari dua media terkemuka asal Jerman, Bild dan Kicker. Keinginan mendatangkan Muller itu diperkuat dengan cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez.

Inter juga bisa mengandalkan koneksi orang dalam untuk mendatangkan Muller. Mereka diketahui pernah memiliki dua pemain legendaris, yakni Jurgen Klinsmann, Lothar Matthaus, dan juga Karl-Heinz Rummenigge yang saat ini menjabat sebagai CEO Munchen.

Inter dipercaya juga tak harus mengeluarkan biaya terlalu besar untuk Muller. Hal ini mengingat pemain asli Jerman itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Hanya saja untuk mendatangkan Muller, Inter harus bersaing dengan beberapa peminat lainna. Pemain berusia 30 tahun itu disebut juga diminati oleh raksasa Premier League, Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here