Diam-Diam, Mo Salah Selalu Pantau Pertandingan Tim Ini

0
2231
Diam-Diam, Mo Salah Selalu Pantau Pertandingan Tim Ini

Vivagoal Liga InggrisMohamed Salah tak menampik jika fokus utama dirinya dan tim adalah terus membawa Liverpool meraih kemenangan. Salah satu cara yang ia sendiri lakukan adalah dengan memantau hasil yang diraih oleh Manchester City.

Liverpool sendiri baru saja meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Liverpool pada pekan 34 Premier League. Pada laga yang digelar di Anfield, Minggu (14/4) malam kemarin, Mo Salah berhasil menyumbang satu gol fantastis setelah sebelumnya Sadio Mane membuka keunggulan.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kembali mengkudeta Manchester City di puncak klasemen. The Reds untuk sementara meraih 85 poin atau unggul dua angka dari City yang masih menyimpan satu pertandingan.

Loading...

 

Atas golnya tersebut, Salah mengaku itu merupakan salah satu buah dari kerja kerasnya guna membantu Liverpool terus menjaga peluang juara Premier League musim ini. Selain memberikan performa terbaik, pemain asal Mesir itu juga mengaku kerap memantau hasil pertandingan Manchester City demi memompa semangatnya.

Baca Juga :  Pochettino Kritik Penggunaan VAR di Liga Champions

“Saya mengikuti [hasil pertandingan] Man City, itu bisa membantu kami juga mendorong agar bisa tampil lebih baik di setiap pekannya,” tutur Mo Salah kepada Sky Sports.

“Anda tentu harus mencetak gol, tak boleh kehilangan poin, saya tahu hasil-hasil pertandingan Manchester City,” lanjutnya.

Lebih lanjut eks pemain AS Roma itu juga menanggapi kritik yang sempat menghampirinya. Sang pemain dinilai mulai mengalami penurunan performa jika dilihat dari jumlah golnya musim lalu. Hanya saja Salah tetap bahagia karena dengan adanya pemain yang lebih ketat menjaganya, maka rekan satu timnya bisa lebih leluasa mencetak gol.

Baca Juga :  Chelsea Siapkan Kontrak Baru Untuk Kante

“Rasanya sangat berbeda saat tim lain punya dua atau tiga pemain di dekat saya. [Sadio] Mane menjalani musim yang sangat baik, begitu juga [Roberto] Firmino,” tambahnya.

“Mereka mencetak lebih banyak gol ketimbang musim kemarin, karena semua perhatian yang tertuju kepada saya membuat mereka lebih banyak mendapatkan kebebasan, dan saya sangat senang karena mereka,” tandasnya.

Salah sendiri kini sudah mengantongi 19 gol di Premier League atau terbanyak bersama dengan Sergio Aguero. Sedang Mane dan Firmino jika digabung total telah mencetak 30 gol atau lebih banyak lima gol ketimbang musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here