Diam-Diam, Pelatih Ini Masuk Rencana Ambisius Milan

0
226
Diam-Diam, Pelatih Ini Masuk Rencana Ambisius Milan

Vivagoal Serie A – Manajer Manchester City, Pep Guardiola dan Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars disebut masuk ke dalam nama yang diproyeksi masuk ke dalam rencana ambisius AC Milan musim depan. Benarkah demikian?

Bedasarkan laporan El Mundo Deportivo, seperti dinukil Goal International, Elliot Management, memang mencanangkan Milan untuk kembali menjadi raksasa dengan mendatangkan nama-nama berkelas dalam tim. Guardiola dan Overmars diklaim bisa menjadi duet yang sepadan untuk membawa tim kembali ke level tertinggi.

Saat ini, Rossoneri memang tengah terseok di liga. Mereka sering menggonta-ganti pelatih sehingga performa tim menjadi limbung. Dalam waktu kurang lebih setahun, tim asal Kota Mode sudah mengganti tiga nama. Teranyar, Stefano Pioli masuk sebagai juru taktik menggantikan Marco Giampaolo.

Namun, banyak pihak yang mengklaim jika Pioli hanya akan bertugas sampai musim ini benar-benar paripurna. Milan tengah mengincar Pep Guardiola sebagai juru taktik anyar. Namun, membawa pelatih kenyang pengalaman ini keluar Manchester bukanlah perkara mudah. Pasalnya, City tak akan mau begitu saja melepas Pep.

Baca Juga: Gelandang AC Milan Ini Dibidik Klub Liga Inggris

Selain itu, Pep juga menegaskan bakal menghabiskan komitmennya bersama Sky Blues, setidaknya hingga kontraknya rampung di tahun 2021 mendatang. Untuk Overmars, Milan ingin menjadikannya direktur olahraga klub. Manajemen nampaknya tak puas dengan kinerja Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Bahkan keduanya dipekerjakan karena status mereka sebagai legenda klub. Artinya, ada unsur nostalgia di balik pengangkatan keduanya

Namun, lagi-lagi, nama Overmars disebut sedikit susah untuk dirayu bekerja di Italia. Pasalnya, mantan punggawa Arsenal itu baru saja meneken kontrak hingga 2024 bersama tim Ibu Kota Belanda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here