Diam-Diam, Pep Kagumi Skuat Lawas Rival Abadinya

0
2203
Guardiola

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku senang dengan skuat Man United di tahun 2009 silam. Menurut Pep, United di era itu merupakan tim yang fantastis. Ia pun sedikit iri melihat tim besutan Alex Ferguson tersebut. 

“Skuat Manchester United yang itu [2009] benar luar biasa. Kami kesulitan membongkar pertahanan mereka” beber Pep kepada BT Sports. Kala itu, Pep, yang masih melatih Barcelona bertemu United di babak final Liga Champions. Status Setan Merah saat itu sebagai juara bertahan. Namun Barca bersama Pep sukses menghentikan ambisi double United.

Di partai final, Blaugrana sukses mencetak dua gol via Samuel Eto’o dan Lionel Messi. Meski menang, pelatih berkepala plontos itu mengaku harus bekerja keras untuk menaklukan Setan Merah di bawah asuhan Fergie.

“Pada saat itu kami benar-benar kesulitan untuk menembus lini pertahanan mereka. Kami juga memainkan tiga pemain cedera di starting XI kami.”

Baca Juga:  Tim Jepang Disebut Siap Datangkan David Silva

“Namun tim saya pada saat itu benar-benar percaya diri. Kami berhasil memenangkan La Liga dan Copa Del Rey, dan kami berhasil memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here