Diam-Diam, Raksasa Premier League Siap Tikung Transfer Bintang Muda Inter

0
767
Diam-Diam, Raksasa Premier League Siap Tikung Transfer Bintang Muda Inter
Sumber: Diario EL

Vivagoal Liga Inggris – Meski selalu dikaitkan dengan Barcelona, Manchester City nampak membuka peluang untuk memboyong Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas ini. Kok bisa?


Baca Juga:


Saga transfer kepindahan Martinez ke Barcelona nampak menemui babak baru. Pasca Blaugrana dan Martinez disebut sudah mencapai kesepakatan personal, City disebut siap menyalip di tikungan lantaran Barca tak juga membuka penawaran resmi kepada sang pemain.

Barcelona, selaku tim peminat utama diklaim tak sanggup menebus klausul rilis Martinez yang ada di anga 108 juta Euro.. City, yang sudah boleh bermain di Liga Champions pasca menang banding atas UEFA mulai bergerilia dengan menempatkan nama Martinez sebagai pemain incarannya guna menjadi suksesor Sergio Aguero.

Selain Martinez, the Sky Blues dilaporkan siap menambal lini belakangnya dengan mendaratkan Kalidou Koulibaly (Napoli) dan David Alaba (Bayern Munchen). Untuk kedua nama ini, City diklaim harus merogoh kocek lumayan dalam mengingat keduanya merupakan sosok penting bagi timnya masing-masing.

Menukil laman the Telegraph, Pep Guardiola sudah diberikan dana 150 juta paun untuk dibelanjakan pemain anyar di bursa mendatang sekaligus merestorasi skuat yang ada saat ini. Siapakah yang nantinya bakal mendarat di Etihad Stadium tentu menjadi bahan pembahasan yang menarik untuk ditelaah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here