Madrid Krisis Keuangan, Tiga Tim Inggris Ini Diuntungkan, Kok Bisa?

0
80
Madrid Krisis Keuangan Tiga Tim Inggris Ini Diuntungkan, Kok Bisa?
Sumber: Sky Sports

Vivagoal – La Liga – Real Madrid yang berhasil meraih gelar ke-34 di La Liga ternyata memiliki masalah yang sangat serius, Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahkan mengakui itu dalam wawancara usai pertandingan kontra Villareal pada (17/7) dini hari tadi.

Implikasi finansial imbas corona memastikan mereka tidak akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer kali ini. Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk beberapa tim yang bersaing dengan Madrid dalam perburuan punggawa mereka.

“Kami tidak akan belanja pada musim ini, situasi sangat buruk. Tahun ini sangat berat untuk saya. Kami banyak menerima pemasukan dari stadion dan kini kami kehilangan penghasilan dari stadion.

“Kami bernegosiasi dengan para pemain agar gaji mereka dapat kami potong adalah hal sulit. Karena bila mereka tidak sukarela tim akan mengalami kerugian besar, jadi kami pikir mendatangkan pemain bisa menunggu,” ucap Perez dikutip dari Mirror.


Baca Juga:


Meski kondisi Madrid saat ini sulit, namun ternyata ini menjadi keuntungan tiga tim Liga Inggris seperti, Manchester United, Arsenal dan Chelsea. Pasalnya secara tidak langsung Madrid telah mundur untuk mendapatkan Jadon Sancho yang juga masuk rada United.

Hal serupa juga dialami Chelsea. Zidane yang bersaing dengan Frank Lampard untuk dapatkan Kai Havertz, tampaknya semakin meyakinkan Havertz untuk menjadikan Stamford Bridge sebagai rumah barunya.

Sementara itu, untuk membuat keuangan Los Blancos tetap stabil Florentino diprediksikan tak akan memulangkan Ceballos. Tentu ini menjadi angin segar untuk Arsenal mempermanenkan Dani Ceballos dalam bursa transfer ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here